Berita


BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang – Satu unit mobil perpustakaan keliling diserahkan pihak Angkasa Pura II kepada Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Minggu (9/4/2017).

Penyerahan perpustakaan keliling ini merupakan program bina lingkungan yang dapat memberikan manfaat dalam sektor pendidikan.

Dalam sambutannya, Lis mengucapkan rasa terimakasihnya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada pihak Angkasa Pura II karena telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Hal ini ditunjukkan oleh Angkasa Pura II pada tahun lalu telah memberikan bantuan gedung serbaguna kepada Kelurahan Pinang Kencana, yang maanfaatnya sangat dirasakan sekali oleh masyarakat," tutur Lis.

Terkait dengan penyerahan perpustakaan keliling ini, Lis juga menjelaskan bahwa apa yang diberikan Angkasa Pura II ini sangat bermanfaat sekali. Karena dengan mobil tersebut, dapat digunakan untuk meningkatkan pendidikan yang ada di wilayah-wilayah pesisir.

"Dengan kegitan seperti ini kita dapat menyempurnakan fasilitas untuk meningkatkan pendidikan khususnya di Kota Tanjungpinang,” sambung Lis.

Selain itu, Lis juga mengatakan bahwa Pemko Tanjungpinang telah berupaya untuk meningkatkan aktivitas yang ada di bandara RHP. Pemerintah, kata dia, telah melakukan komunikasi dengan beberapa air line yang ada, untuk dapat membuka jalur penerbangan di Kota Tanjungpinang.